Minggu, 21 Mei 2017

CLIMBAT SUMMER FESTIVAL 2017



Cek nomor indosat sudah 4g atau belum - Cara mengenal nomor indosat sendiri, nomor hp adalah identitas dari kartu sim yang Sobat gunakan, tak terkecuali pada nomor Indosat Ooredoo. Sobat begitu penting sekali untuk masih mengingat nomor kartu sendiri untuk kebutuhan beberapa layanan pada kartu sim. Tetapi adakalanya terbukti Sobat bakal lupa untuk mengingat nomor sendiri, sehingga tentu bakal begitu kesulitan untuk mengisi pulsa ataupun memberi nomor  terhadap orang lain jika mereka memintanya.

Jika pulsa Sobat masih ada, Sobat bisa mengenal nomor indosat ooredoo dengan tutorial menelpon nomor orang lain, bakal tetapi jika pulsa dalam keadaan 0 rupiah tentu faktor tersebut tak bakal bisa kami perbuat. Tetapi tenang saja dan Sobat tak butuh khawatir, karena ada opsi lain yang dipakai untuk mengenal nomor Indosat baik itu Im3 ataupun mentari.


Tentu faktor ini begitu penting jika Sobat sedang dalam keadaan ingin mengisi pulsan ataupu paket internet tetapi tak tau nomor indosat yang dimiliki, tentu begitu kewalahan. Terbukti benar kami bisa saja menyuruh pemilik konter untuk memeriksakan nomor kita, bakal tetapi yang jaga itu perempuan? rada malu gimana gitu yang mau tanyain hihihi. Lalu bagaimana tutorial mengenal nomor indosat im3 ooredoo di kartu sendiri? yuk simak caranya berikut ini.

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Im3 dan Mentari

Di artikel ini bakal kami bahas mengenai beberapa metode untuk meperbuat pengecekan nomor Indosat Ooredoo baik im3 ataupun mentari. Dimana caranya sangatlah mudah tetapi ketidak sedikitan juga orang yang masih belum memahaminya. Caranya dengan menggunakan bantuan menu *123# dari indosat ooredoo dan juga menggunakan bantuan app mycare yang adalah suatu  app dari pihak indosat untuk memudahkan kami dalam faktor pengecekan dan pembelian paket.

Cara Cek Nomor Menggunakan Menu Bantuan Indosat

Langkah yang pertama adalah dengan menggunakan menu bantuan indosat ooredoo. Dimana ini adalah tutorial yang paling mudah untuk mengenal nomor im3 ataupun mentari. Karena kalian tinggal mengetikan *123*30# lalu panggil. Setelah itu maka bakal ada pemkabarhuan mengenai nomor kalian sendiri. Tak hanya nomor di atas masih ada nomor lainya yaitu *123*7*2*1#.

Cara Cek Nomor Menggunakan App Mycare (myIM3)

Dengan mendaftar mycare indosat maka kalian bakal mengenal beberapa layanan indosat mulai dari sisa kuota, paket yang dipakai hingga masa aktif. Yang jelas pada mycare indosat ooredoo kalian bisa melihat nomor kalian sendiri beserta informasi penting lainnya. Bisakan appnya di Play Store.

Cara Cek Nomor Terakhir

Selain tutorial di atas masih ada tutorial lainya yaitu juga menggunakan menu bantuan bakal tetapi bukan *123# yaitu menu *888#. Dimana tutorial untuk memeriksa nomor indosat ooredoo sendiri adalah dengan mengetik *888*1*1#. Tak hanya mengenal nomor sendiri pada menu tersebut kalian juga bisa mengenal sisa pulsa yang kalian miliki.

Tentunya Sobat tak ingin kartu indosat yang Sobat gunakan menjadi kobong alias tak bisa dipakai lagi, apalagi nomornya telah tersebar terhadap kawan-kawan dan keluarga Sobat yang jauh semacam umpama di luar kota. Dan tutorial mengenal nomor im3 diatas juga begitu beguna loh bagi kawan-kawan Sobat yang kemungkinan juga lupa, sehingga Sobat bisa menolong mereka dengan memberikan artikel ini.

Bagaimana begitu mudah bukan caranya? tetapi pada kenyataannya ketidak sedikitan orang yang lupa dengan nomornya sendiri dan bahkan belum tahu sama sekali. Sekian informasi dari kami mengenai Tutorial Cek Nomor Indosat Ooredoo Im3 dan Mentari semoga bisa menolong Sobat yang sedang kebingungan mencari nomor im3 sendiri.

Sumber : http://androidgaul.info/2016/03/begini-cara-cek-nomor-indosat-ooredoo-im3-dan-mentari-di-hp-kita.html

Related Posts

CLIMBAT SUMMER FESTIVAL 2017
4/ 5
Oleh